Yogyakarta dan Musium Art 3D TERBESAR di Dunia


This holiday...

bukan liburan siih, lebih tepatnya meliburkan diri, hehehee.. aku dan satu orang temanku #kasian amat ga punya temen lagi :( # walking-walking, sebut saja refreshing, ke salah satu musium terbaru di Yogyakarta, DE’MATA Trick Eye Museum yang terletak di area basement Gedung Umar Kayam XT Square Jalan Veteran Umbulharjo. 
XT Square malam hari


Beritanya :
Pada hari Minggu (22/12/2013) pihak manajemen XT Square melaunching DE’MATA Trick Eye Museum (DE’MATA) ini dan diresmikan langsung oleh Walikota Jogjakarta, Haryadi Suyuti. DE’MATA ini disebut musium terbesar SEDUNIA looh... Anda tanya WHY?
karena ada 120 gambar tiga dimensi dan terlihat luaaar biasa disini, museum serupa di Jepang, Cina, Singapura, dan Korea maksimal hanya menampilkan 70 gambar. BANGGA dong jadi warga YOGYAKARTA.
Intip mengintip, pada jaman saya masuk ke DE’MATA Trick Eye (Sabtu, 04/01/2014) tiket masuk per jiwa sebesar Rp 25.000,-. Dengan harga segitu kita-kita bisa narsis sepuas-puasnya dengan pose yang seunik-unik dan sekreatifnya imajinasi kita. Fasilitas yang diberikan di area DE’MATA Trick Eye Museum tak kalah spektakuler juga, dalam area tersebut sudah terinstalasi pencahayaan yang optimal untuk mengambil foto dengan adanya staf onsite yang akan membantu, bahkan fasilitas wifi yang memudahkan pengunjung untuk mengupload fotonya ke dunia maya. Tak hanya itu didalam wahana tersebut juga dilengkapi dengan adanya radio mall, kafetaria, toko sovernir, toilet, parkir dan tentunya full AC. 

Jadi, buat kalian yang lagi berkunjung ke Kota Gudeg ini, ayoo buruan mampir-mampirlah ke DE’MATA Trick Eye Museum dan buat yang lagi tidak berkunjung ke sini bolehlah meluangkan banyak waktunya buat berkunjung, soalnya dijamin banget nggak bakalan nyesel sudah berkunjung ke "MUSIUM ART 3D TERBESAR DI DUNIA"..

Sedikit banyak nih foto yang sudah laris dilirik dipasaran. Klik!

0 komentar:

Posting Komentar