gag ada judul

dalam sepenggal perjalanan
terkadang aku tak tau kemana kaki harus melangkah
hingga aku hanya bisa berjalan lurus
sampai pada batas yang tak berujung

sering aku mendengar mereka berucap
untuk menunjukkan jalan yang harusnya ku lalui
tapi aku selalu tak mendengarkan mereka
aku tetap pada ego ku yang tinggi

hingga suatu ketika aku terjatuh, terasa sakit..


sejenak aku mulai berfikir atas kebodohan ku
sampai aku benar-benar menyadari
bahwa aku begitu BUTA..
aku tak tahu lagi tempat untuk bersembunyi dikala aku takut
aku tak tahu lagi tempat untuk menyerahkan keluhku dikala ku kecewa
dan aku tak tahu lagi tempat untuk berlindung dikala sendiri

aku hanya bisa menangis
menggigit kedua bibir yang tak mampu berucap
dengan kedua tangan yang hanya mampu mendekap erat kedua kaki
dan duduk menyudut di dalam ruangan kosong

inikah perasaan cinta yang mendalam?
perasaan sayang yang sesungguhnya?
tetapi yang tak pernah terbalaskan?

sampai pada batas tirani yang ada
hati ini seolah menangis karena kekecewaan
berteriak kencang namun tak pernah terdengar

apa salahku sampai aku harus merasakan seperti ini?

jika suatu saat nanti perasaan ini terbalaskan
akankah semuanya akan kembali seperti semula?
tersenyum, bercanda dan penuh kebahagiaan..
ataukah hanya akan meninggalkan sejuta penyesalan yang begitu dalam?
hanya aktu yang bisa menjawabnya..

0 komentar:

Posting Komentar